Babinsa Joyotakan Komsos Dengan Warga Untuk Berbagi Ilmu dan Pengalaman


Surakarta_LHI

Membangun konsep diri serta memupuk hubungan dengan orang lain, diperlukan komunikasi sosial dengan anggota masyarakat. Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah Tukio RT 2 RW I Joyotakan Serengan Kota Surakarta,(22/04/2022).

Komunikasi tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan ketua Kelompok Tani untuk membicarakan dan berbagi pengalaman bagaimana cara bercocok tanam di wilayah perkotaan.

Tukio selaku Ketua kelompok tani Joyotakan  mengungkapkan, Bawah lingkungan perkotaan yang notabenya lingkungan sempit, dan jarang ada tanah pekarangan yang luas, maka kita bisa siasati dengan cara, menanam tanaman dengan tabula pot dan di susun dengan para-para, dengan catatan rajin merawat dan memberi pupuk, maka hasil tanamanpun akan tumbuh subur dan maksimal, ungkap Tukio.(DEN KEMPLU)

 

 


Post a Comment

0 Comments