Wabup Meranti Hadiri Acara HUT Satpol-PP ke-72 dan HUT Satlinmas ke-60


Pekanbaru,LHI
- Pemerintah Kabupaten kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Provinsi Riau yang ke-72 dan ulang tahun Satuan Perlindungan masyarakat (Satlinmas) ke 60.

Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar didampingi Kasat Pol-PP Meranti Tunjik Harto  mengucapkan Dirgahayu ke-72 Satpol PP Satuan Polisi Pamong Praja dan Selamat HUT ke 60 Satlinmas Satuan Perlindungan Masyarakat.

"Satpol PP dan Satlinmas selain menjadi mitra aparat keamanan juga mengemban fungsi pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah (Perda). Fungsi tersebut memiliki peranan penting untuk melindungi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ucap Wabup Meranti di Balai Serindit Aula Gubernur jalan Diponegoro, Selasa (15/03) pagi.

Wabup Asmar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan selama ini sebagai garda terdepan dalam penegakan peraturan daerah.

"Penerapan Peraturan Daerah harus terus dilaksanakan oleh tugas kedinasan sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah dengan mengedepankan nilai profesional baik ditingkat Provinsi Riau maupun ditingkat Kabupaten kepulauan Meranti khususnya," ucap Wabup.(RAMLI ISHAK/Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments