Wabup H. Asmar Hadiri Wisuda Dan Peletakan Batu Pertama Mushola Putri Di Pondok Pasantren Nahdatul Qur'an Permai.


Rangsang Barat, LHI.

Pondok pesantren Nahdatul QUR'AN permai kecamatan rangsang Barat kabupaten Kepulauan Meranti melakukan kegiatan wisuda Kepada 57 Santri tepatnya di pondok pesantren Nahdatul Qur'an Permai, Jalan Pelita Desa permai kecamatan Rangsang Barat kabupaten Kepulauan Meranti.

Tampak hadir di acara wisuda santri pondok pasantren NAHDATUL Qur'an permai tersebut, Wakil Bupati kabupaten Kepulauan meranti AKBP (PURN) H. ASMAR, Camat Rangsang Barat, Wan Fakhriami,S.Sos.

Pengurus pondok pesantren, Nahdatul Qur'an, Fakhruddin, S. pd. Ustad. UES AL-JADID NAJMI. Pekan baru. Deny Atutrujah. Darul Tauhid Peduli provinsi Riau. kemenag kabupaten meranti yang di wakili, Perwakilan Bank Riau Kepri, Kapolsek rangsang Barat, IPTU BENNY AFRIANDI SIREGAR, S. H., M.H, Kesbagpol, Suardi M.Pd, Kabid Pol PP, Fauzi,S.Ag, MUI kecamatan, dan seluruh wali santri dan santriwati, dan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan di awali dengan sambutan pengurus pondok oleh Fakhruddin, S.Pd, dan sekaligus penyerahan sertifikat kepada seluruh santri yang di wisuda kan dari pondok pesantren Nahdatul Qur'an Permai secara langsung oleh wakil bupati dan seluruh Forkopimda yang hadir, dan sekaligus sambutan langsung oleh wakil bupati Meranti.

Dalam sambutan wakil bupati meranti H.Asmar menyampaikan dalam sambutannya Atas nama pribadi masyarakat dan pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti kami menyambut baik dan menyampaika apresiasi dengan diselengarakannya wisuda angkatan ke-VI sekaligus penyerahan Hafidz yang dilaksanakan oleh pondok pesantren Nahdatul QUR'AN Pelayar.

"Wakil bupati juga menyampaikan Kegiatan wisuda dan tahfidz QUR'AN ini memiliki peran penting dalam upaya menumbuhkan kembangkan minat baca Al-Qur'an, di kalangan masyarakat sehinga program pemerintah untuk membumikan Al-Qur'an dapat terwujud".

Melalui Wisuda Tahfidz Al-Qur'an juga patut untuk kita syukuri karena di kabupaten Kepulauan Meranti akan muncul ahli-ahli Al-Qur'an dan penghapus Al-Quran yang akan memakmurkan agama di daerah yang kita cintai ini, dan kita juga patut memberikan apresiasi kepada para guru dan ustadz dan ustadzah pondok pesantren Nahdatul QUR'AN Pelayar yang dengan serius dan konsisten dalam membina dan mendidik para santri dan santriwati di pondok pesantren ini tutupnya. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments