Surat Terbuka dari Kepala Hubungan Internasional di PPWI Spesialis Abdul Rohman Salem Dabboussi dan General Manager di PPWI di Lebanon saja Dr Jamil Daher Terkait Penangkatan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke


 


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Penyayang

Dalam sesi darurat pada malam Selasa 15/3/2022

Ben, Kepala Hubungan Internasional di PPWI Spesialis Abdul Rohman Salem DabboussiDan General Manager di PPWI di Lebanon saja Dr Jamil Daher

Dan berisi pesan perdamaian dengan harapan pembebasan melalui campur tangan Presiden Indonesia, Jokowi Widodo, semoga Tuhan melindungi dan melindunginya.

  Rapat tertutup yang berlangsung lebih dari 4 jam tersebut membahas tentang situasi mendesak Yang Mulia Presiden PPWI Wilson, semoga Tuhan melindunginya dari segala kejahatan.

 Situasi itu dihadirkan dengan realitasnya dan secara berurutan sesuai dengan perkembangan dan perkembangannya.

Direktur Jenderal, Dr. Jamil Daher, tercengang dengan represi terhadap kebebasan di semua tingkatan.

Dia melanjutkan, mengatakan, "Saya berniat untuk mengunjungi Indonesia, terutama Presiden PPWI, yang telah kita besarkan dan hargai dan idenya."

Dia mengecam keras apa yang terjadi dengan Presiden PPWI yang memborgolnya ketika dia ditangkap, dan mengatakan video itu sangat mengerikan tentang metode barbar dalam menangani hal-hal dan mirip dengan rezim diktator.

Seperti yang ditegaskan Kabid Hubungan Internasional PPWIAbdul Rohman Salem Dabboussi

 Polisi harus memiliki kursus khusus untuk melayani pelanggan dan menangani kasus, masing-masing sesuai dengan waktu, tempat dan orang.Beberapa kepribadian yang sangat, sangat, sangat sensitif, seperti Presiden Republik, menteri atau presiden PPWI, adalah simbol dan pilar negara dan mereka adalah aturan dasar ekonomi, pariwisata, pendidikan dan kesehatan

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika polisi sedang bertugas untuk melayani negara, ia harus mengenakan seragam resmi polisi dan menunjukkan pangkat yang ditempatkan sehingga yang melihatnya dapat mengenali posisinya dan menghormatinya. seorang pekerja di bidang sensitif yang tidak mengenakan seragam resmi dan hak publik yang berurusan dengannya untuk memastikan identitasnya sehingga dia tidak naif jika ada yang mencoba menyamar sebagai seseorang. keterangan yang dia sebutkan tidak sah karena tidak ada kartu yang jelas yang mengizinkan hal ini.

 Kemudian seragam oranye ini mengingatkan saya pada Teluk Guantanamo, seperti para teroris

 Dulu saya mendengar ada orang tertindas di penjara. Saya tidak percaya. Sekarang saya yakin penjara ditindas, dan kami akan mulai mendukung yang tertindas di penjara, dan bukan hanya kasus presiden Ppwi, di mana pers selalu menunjukkan kebenaran dan mencerminkan kenyataan sebagaimana adanya.

 Ketua ppwi sedang menjalankan perannya sebagai Kapolri dan sudah menjadi tugas Kapolres untuk meredam amarah Kapolres dan mengidentifikasi dirinya dengan menunjukkan kartu pekerjaan dengan pangkat jika dia tidak mengenakan seragam dan dia seharusnya mengenali ketua ppwi dan meminta kartunya juga dan kemudian memintanya memasuki ruangan tertutup untuk mencari tuntutan Pak Ketua PPWI dan mereka menemukan solusi yang memuaskan semua orang tanpa sampai ke titik ini.

Dan saya masih menghadapi situasi dengan kebijaksanaan tingkat tinggi, karena saya memiliki pengalaman dan sertifikat dari Dewan Imam Eropa untuk resolusi konflik.

Dan saya tahu bahwa setiap hari masalahnya semakin memburuk di kedua sisi, dan inilah yang diinginkan Setan

Tapi Tuhan ingin kita baik, cinta dan damai

Tolong bebaskan Pak Presiden PPWI, dan saya berjanji untuk tidak menyebarkan berita ke seluruh dunia, saya juga berjanji untuk berbicara dengan Pak Presiden PPWI dan mengklarifikasi kesalahan kesalahpahaman yang terjadi.

 Bapak Presiden PPWI menghormati 1.000 polisi tahun lalu karena dia menghormati dan menghargai pekerjaan polisi dan percaya bahwa mereka harus dihargai tidak hanya oleh PPWI tetapi oleh seluruh rakyat Indonesia.

Saya berharap di balik penahanan Presiden itu bukanlah sebuah rencana untuk menjerumuskan negara ke dalam kerusuhan, demonstrasi dan sabotase, seperti yang terjadi di awal negara mana pun yang telah mengalami gangguan eksternal negatif. tanah dan untuk memelihara keamanan, keselamatan, ketenteraman dan stabilitas.

Saya harap Saudara melihat masalah ini secara komprehensif dan menyadari dimensinya, Pak Presiden, Presiden Negara Indonesia, semua institusi di Indonesia adalah anak-anak Anda. Itu tugas ayah di rumah, jika ada masalah atau kesalahpahaman di antara anak-anak, untuk mendamaikan mereka di antara mereka

Anda adalah bapak pelindung Indonesia dan kami percaya pada keadilan Anda dan integritas semua lembaga yang menganggap Anda seorang ayah untuk segera melaksanakan perintah Anda.

 Kami meminta Anda untuk campur tangan dalam memecahkan masalah ini, tolong

Dan terakhir, kami ingatkan kembali firman Tuhan Yang Maha Esa, setelah aku berlindung kepada Tuhan dari setan yang terkutuk... Dan jangan membantah, nanti kamu gagal dan anginmu pergi...Indonesia adalah negara cinta dan damai

Di Irak, orang-orang Irak bertengkar, jadi lebih dari satu negara asing campur tangan dan menjarah harta karun Irak, dan di Suriah juga, dan di Yaman, dan dalam banyak contoh yang Anda ketahui, Yang Mulia Presiden Kepulauan Indonesia Raya

Saya meminta Anda untuk turun tangan dan mengeluarkan perintah untuk segera membebaskan Tuan Presiden PPWI dan membawanya lebih dekat kepada Anda, karena kami memiliki banyak masalah pembangunan untuk kepentingan tanah, rakyat, dan penguasa Indonesia, dan Anda memiliki pandangan yang luas.

Kami dipersatukan oleh satu Tuhan, hubungan manusia dan satu darah.Dalam Islam, siapa pun yang menyusui ASI tanpa ibunya, ibunya menjadi menyusui dan menjadi seperti seorang ibu.

Dan saya tidak menyangkal bahwa saya makan dan minum di Indonesia, dan dia benar-benar ibu saya selama menyusui, dan saya menggendongnya dengan sangat, sangat, sangat sayang.

Dengan segala hormat, Bapak Presiden Indonesia, kami semua adalah anak-anakmu, dan kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, yang tidak melakukan kesalahan.

Tuan kami Adam lupa, dan kami tidak menemukan tekad untuknya dalam Al-Qur'an

Demikian juga dalam Al-Qur'an yang Mulia, Setan mengancam Anda dengan kemiskinan

Dan dia memerintahkan kamu untuk kemaksiatan dan kejahatan dan kezaliman

Demikian juga, tidak ada manusia selain Setan yang saya sebutkan

Setan adalah musuhmu, jadi anggaplah dia sebagai musuh

Ini adalah perintah Tuhan untuk kita, dan Tuhan adalah Pencipta alam semesta, jalannya, dan arah angin

Yang harus kami lakukan adalah mengingatkan Anda, dengan hormat dan permintaan khusus, dari putra Anda yang penuh kasih dan setia, Abdul Rohman Salem Dabboussi.

Dan maaf bila kamu mampu, dan kamu layak mendapatkan pengampunan, pengampunan, toleransi, kedamaian dan cinta

 Dan Tuhan memberikan kesuksesan dan hidayah

 Dan shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepadamu

 Dari putra Anda Abdul Rohman Salem Dabboussi

 Dan saudaramu yang tersayang

 Dr. Jamil Daher, Manajer Umum di PPWI di Lebanon

 Abdul Rohman Salem Dabboussi

 asdabboussi@gmail.com

 +96176489428

 Selasa 15/3/2022


Post a Comment

0 Comments