Lepas sambut Danramil Karangmalang berlangsung penuh keakraban



Sragen, LHI

Kepemimpinan Danramil Karangmalang berganti dari Kapten Inf Yudho kepada Kapten Inf Suwandi. Serah terima jabatan telah dilaksanakan di Aula guyub rukun Makodim Sragen dan dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P pada 18/03/2022 lalu. Hari ini Koramil Karangmalang menggelar acara lepas sambut Danramil lama dan baru di Makoramil 02/Karangmalang. Rabu, 23/03/2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat, Kapolsek, seluruh Kepala desa se kecamatan Karangmalang dan lain lain.

Dalam sambutannya Camat Karangmalang Kurniawan Sukowati, SSTP, M.Si mengucapkan trimakasih kepada Kapten Yudho yang selama ini telah bersinergi membangun kecamatan Karangmalang. "Kepada Kapten Suwandi kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan mari Bekerjasama membangun Karangmalang"

Sedangkan Inti sambutan Danramil lama Kapten Inf P. Yudo Triwidodo mengucapkan trimakasih atas kerjasamanya selama menjadi Danramil Karangmalang. "Tak ada gading yang tak retak, begitupun saya apabila selama menjabat ada salah kata salah tingkah laku dan tindakan selaku manusia biasa saya mohon maaf yang sebesar besarnya"

Kapten Suwandi selaku Danramil Karangmalang yang baru meminta ijin untuk bergabung di jajaran muspika kecamatan Karangmalang. "Selaku pejabat baru saya Kulo nuwun kepada pak camat, pak Kapolsek dan kepala desa yang hadir, sekaligus perkenalan, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik".

Kapten Wandi berharap bisa bersinergi dengan instansi pemerintah dan polri yang ada di wilayah Karangmalang.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments