Kapolres Beri Penghargaan Personil Berprestasi dalam Vaksinasi dan Inovasi


MERANTI – LHI.
 

Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, memberikan penghargaan kepada 6 (enam) personil yang berprestasi dalam membantu percepatan vaksinasi Covid-19 dan berinovasi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Prosesi pemberian penghargaan itu berlangsung, Senin (21/3/2022) pagi di halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian kita terhadap personil yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. Untuk itu, hendaknya memontum ini dijadikan sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja dan profesional bertugas," ungkap AKBP Andi Yul.

Kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggota yang telah menerima penghargaan tersebut. "Semoga dengan penghargaan yang telah diterima bisa menambah semangat dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa pemberian penghargaan kepada personel telah melalui tahapan SOP yang berlaku. Tidak semata diberikan begitu saja, namun melalui penilaian dan memenuhi persyaratan, barulah personel tersebut layak untuk menerima suatu penghargaan.

"Selain itu, saya juga mengharapkan kinerja anggota Polri bisa lebih ditingkatkan lagi, khususnya jajaran Polres Kepulauan Meranti. Kemudian, bagi personel yang saat ini belum menerima penghargaan, jangan berkecil hati karena suatu saat anda juga bisa menerima penghargaan dengan cara meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," pesan Kapolres.

Adapun jenis penghargaan yang diterima personil, yakni penghargaan capaian Vaksinasi tingkat Polsek yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Rangsang Aipda Andri Kurniawan SH, dan Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Aipda Dodi Novrian.

Untuk penghargaan capaian Vaksinasi tingkat Polres diterima oleh Kanit II SPKT Bripka Daniel User, Brig Sat Reskrim Brigadir Sukrizal, dan Kasubnit Lidik Unit Gakkum Sat Polairud Bripka Harunsen Siregar.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Rangsang Brigadir Khairi diberikan penghargaan atas inovasi Pustaka Keliling dan berbagai kegiatan kemasyarakatan di Desa binaannya Sendaur.

Ikut hadir dalam upacara pemberian penghargaan itu, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Ren Kompol Ali Azar SSos, Kabag SDM Kompol Eddy Renhar, para Kasat, Kasi, perwira serta puluhan personil Polres Kepulauan Meranti. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments