Bupati Labusel Irup Upacara Pembukaan MTQ ke Xlll dan FSQ Ke XIll Tingkat Kabupaten Di Desa Asam Jawa

 



Labusel-LHI

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin buka MTQ dan STQ sekaligus menjadi Irup Upacara pengibaran bendera LPTQ dan LASQI pada MTQ ke-XIII dan FSQ ke-XIII di Lapangan Pasar 1 Sumberjo Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Selasa (01/03/2022).

Hadir dalam pembukaan MTQ dan STQ ke 13 tersebut,Ketua DPRD Edy Parapat.kakankememag, kapolsekta kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH.Pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labusel.dan para undangan.

Meski diguyur hujan gerimis Bupati .H.Edimin tetap berdiri sebagai inspektur upacara bersama dengan pasukan pengibar bendera LPTQ dan LASQ.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut hanga oleh masyarakat Desa Asam Jawa Sumberjo dengan tari persembahan Gabungan oleh Siswa/Siswi  SMA N 2 Torgamba dan Sma Widya Darma, M.A.S  Subulussalam.

Usai menggelar upacara dilakukan pembacaan SK Bupati dan pelantikan Dewan Juri Serta  Dewan Hakim MTQ dan FSQ Labuhanbatu Selatan tahun 2022.

Dengan Tema: "Melalui MTQ & FSQ Ke-XIII Tahun 2022 Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan untuk Mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat".(IRPAN PUL)

 

Post a Comment

0 Comments