Bahas TPAPD dan ADD Yang Belum Cair, Sejumlah Sekdes dan Kades Temui Bupati Pangandaran



Pangandaran LHI

Sejumlah Sekertaris Desa yang tergabung dalam Forum Sekretaris Desa Kabupaten Pangandaran (FOSKAP), dan beberapa Kepala Desa datang bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Pangandaran.

Kedatangan para Sekertaris Desa yang didampingi para Kepala Desa di sambut oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di aula rumah dinas Bupati, Rabu 2 Maret 2022.

Acara silaturahmi tersebut di isi dengan kegiatan diskusi soal belum cairnya Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintah Desa (TPAPD) dan soal ADD.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi para Perangkat dan Kepala Desa kesini meskipun tidak formal, karena tidak pakai surat undangan.

Ia juga menjelaskan beberapa poin penting soal terlambatnya TPAPD untuk perangkat desa belum terealisasikan, yang di karenakan pandemi covid-19 yang tak kunjung selesai.

"Saya sering bilang, tambah Jeje, seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi maka seluruh insentif untuk tambahan penghasilan untuk para RT, RW, Kader posyandu dan TPAPD pasti dengan sendirinya bisa berjalan normal.

Melihat kondisi sekarang, ya kita bertahap lah, kemarin kita bayar insentif untuk para RT, RW dan Kader Posyandu, dan kini kita sedang menghitung anggaran untuk TPAPD dan ADD, jadi ga usah rame, makanya kalau ada apa apa datang ke saya, karena saya belum pernah menolak orang untuk bertamu atau berdiskusi, pungkasnya.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments