PLT Kadis Kesehatan Kabupaten Pangandaran Mengikuti Kegiatan Rakor Percepatan Vaksinasi Dan Penanganan Covid-19, "Terobosan Dosis Dua Sudah Berjalan


Pangandaran LHI

Kabupaten Pangandaran merupakan daerah wisata yang dapat mendatangkan wisatawan dari berbagai wilayah, karena itu kita perlu waspada jangan sampai lengah, karena dikhawatirkan ada warga dari luar daerah yang masuk dengan membawa wabah pirus covid-19 ke Pangandaran.

Bukan hanya itu kita juga sebagai tuan rumah harus melakukan antisipasi dengan melaksanakan vaksinasi covid 19, agar imun kita lebih kuat, jadi ketika ada wisatawan dari luar yang lolos masuk ke tempat wisata dengan membawa wabah penyakit covid-19, kita tidak terlalu khawatir namun tetap Prokes kita lakukan.

Hal itu di sampaikan PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran Yadi Sukmayadi saat menghadiri rakor percepatan vaksinasi covid-19 di TIC pangandaran, Jum'at (4/2/2022).

Menurut Yadi Sukmayadi, toroboson untuk dosis dua, kita sudah bergerak sesuai rapat awal yang di sampaikan Bupati dor tudor dengan hasil harian mencapai di atas 2000, namun sekarang menurun di bawah 1000.

"Kendalanya kalo untuk dosis dua di Pangandaran, ketika dor tudor didatangi ke rumahnya bersangkutan pada tidak ada di tempat pada lagi kerja, makanya nanti akan di alihkan jamnya yaitu jam 03.00 Wib. sampai jam 8 malam. Nah masalahnya, apakah cara seperti itu akan berhasil atau tidak. Maka kita nanti liahat ajah hasilnya kita mulai hari besok akan bergerak dan mengenai stok vaksin, Kita masih mempunyai stok 27000, maka saat ini masih aman,"terangnya.( AS)*

Post a Comment

0 Comments