Kondisi Kantor Desa Cintakarya Rusak Dan Sangat Menghawatirkan, Untuk Kelancaran Pelayanan Harus Segera Ada Perbaikan


Pangandaran, LHI.

Bangunan balai Desa di Desa Cintakarya, kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, kondisinya sangat memperihatinkan.pelapon dan kaso berikut atapnya bangunan tersebut terlihat hancur dan berantakan.

Hampir tujuh puluh persen kondisi dari bangunan tersebut rusak, kerusakannya sendiri dikarenakan faktor bangunan yang sudah berusia cukup tua dan tak kunjung direnovasi.

Kini kantor balai Desa yang rusak sudah tidak lagi ditempati karena takut ambruk tiba tiba, untuk tempat pelayanan di di satukan ke tempat kesekretariatan, untuk para kepala dusun di aula desa.

Saat di temui awak media, Rupin selaku Sekretaris Desa Cintakarya membenarkan bahwa bangunan Kantor Desa Cintakarya sudah sangat memperhatikan kondisinya, sehingga para perangkat yang tadinya bertugas di tempat itu harus pindah ke ruangan yang lain, sehingga harus berjejal jejak, katanya. Senin (14/2/2022).

Rupin juga mengaku, saya awalnya menempati kantor yang rusak, namun dengan kondisi seperti itu, saya juga merasa takut ambruk dan harus pindah ke ruangan yang lain, jelasnya.

Mengingat kondisi kantor desa Cintakarya sudah rusak dan sangat Memprihatinkan, saya hanya berharap ada perhatian khusus dari Pemda Pangandaran atau dari dinas terkait, kata Rupin.

Mengingat balai Desa sangat di butuhkan oleh masyarakat sebagai tempat pelayanan kepemerintahan di tingkat Desa oleh sebab itu pihaknya sebagai sekertaris desa, maka kami berharap kepada pemerintah pemkab serang pangandaran dan dinas terkait cepat tanggap, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments