Kepala BKSDM Kabupaten Pangandaran Hadiri Acara Pengangkatan CPNS Ke PNS dan Pengambilan Sumpah/ Janji PNS

 



Pangandaran LHI

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani menghadiri acara pengangkatan CPNS ke PNS sekaligus sekaligus pengambilan sumpah dan janji PNS yang bertempat di Alun Alun Parigi, Senin (14/2/2022).

Usai kegiatan Dani Hamdani menyampaikan ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik, semoga para PNS yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah.

Dani juga mengatakan, jumlah formasi CPNS 2021 sebanyak 1.209, terdiri dari guru PPPK 598, tenaga kesehatan 417, tenaga teknis 194. Yang guru PPPK itu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja," ucapnya.

Dia menyebut sebagian CPNS yang lulus telah melaksanakan pelantikan pada tahun 2021. Tahun ini ada ratusan yang dilantik."Hanya 35 persen yang asli orang Pangandaran," ucapnya.

"Namun demikian, Dani berharap kepada PNS yang baru dilantik, terutama yang dari luar pangandaran dapat melaksanaka ketentuan ketentuan yang tadi di sampaikan oleh Pak Bupati, seperti harus pindah domisili menjadi warga Kabupaten Pangandaran.

Selain itu, saya hanya berharap PNS yang baru dilantik mempunyai komitmen dan kemampuan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments