DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Cibeureum dan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Evakuasi Warga Tewas Terserempet Kereta Api


Kota Tasikmalaya.LHI

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto merespon laporan masyarakat tentang adanya warga yang terserempet Kereta Api di Kelurahan Sukanagara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin (07/02/2022).

Menurut Kapolsek, korban tewas terserempet KA Kertajaya Selatan sekitar pukul 15.00 Wib di Rel 1236 Wilayah Kelurahan Sukanagara.

"Adanya laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang terserempet Kereta Api, kami langsung datang ke TKP, koordinasi dengan Unit Gakkum Sat Lantas dan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya.

Kapolsek juga menerangkan bahwa korban dikenali bernama Iwan (50) warga Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. "Dari keterangan warga korban sedang duduk disamping rel, namun tidak mendengar bunyi klakson KA, identitas korban sudah diketahui dan ada pihak keluarganya datang ke TKP," tambahnya.

Sementara itu Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen ZM membenarkan kejadian warga yang tewas terserempet KA. "Ya benar, tadi petugas Unit Gakkum bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim serta Polsek Cibeureum melaksanakan olah TKP serta evakuasi korban ke RSUD Dr. Sukardjo," ujarnya.

"Dari keterangan Masinis KA Kertajati Selatan menerangkan telah berusaha membunyikan beberapa kali klakson namun korban tetap tidak beranjak duduk di dekat rel, kemudian  terserempet luka dibagian pelipisnya, kami masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mendalami penyebab terjadinya hal ini, "ujarnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments