DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

H.Adipati Surya SH .M,M.Bupati Way Kanan Tinjau Kesiapan RSUD Zapa Dalam Menghadapi Lonjakan Covid-19 Tahun 2022



Way Kanan, LHI

Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH, M.M meninjau langsung kesiapan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam dalam menghadapi lonjakan Covid-19 di Tahun 2022, kamis 17 Februari 2022.

Acara tersebut di hadiri Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Drs H. Achmad Gantha, L'Ng, M.M, Kepala Dinas UMKM, Drs Rinaldi M.M, Direktur RSUD Zapa Beserta jajarannya.

Di dalam Kegiatan tersebut Bupati  H.Raden Adipati  Surya untuk memastikan seluruh fasilitas dan alat alat di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam tersedia dengan baik mengingat adanya lonjakan virus  covid-19 diawal tahun 2022 ini.

Bupati  H.Adipati  Surya SH ,MM juga meninjau langsung oksigen dan ruang isolasi bagi pasien covid-19 sehingga jika terjadi lonjakan kasus maka RSUD Zapa dapat cepat dan sigap dalam menanganinya.

Bupati juga mengimbau  kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga lonjakan covid-19 dapat dihindari dan semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir..(NOPRI_***

 

Post a Comment

0 Comments