Danramil Kedawung Hadiri Lokmin Linsek



Sragen, LHI

Pelayanan kesehatan yang dibutuhkan saat ini, tidak hanya menunjang kemudahan akses namun juga harus mendukung peningkatan mutu dalam pelayanan. Pelayanan yang bermutu dan berkualitas ini akan terwujud jika ada pedoman dalam pelaksanaan dan pengawasannya dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, UPTD puskesmas Kedawung  menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) bidang kesehatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kedawung, Selasa (22/02/2022).

Pentingnya membangun sinergitas antar komponen, hal ini diperlukan guna mendukung pembangunan bidang kesehatan demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat untuk itu,  Puskesmas Dawung menggandeng seluruh komponen lintas sektoral untuk bersinergi membangun dan memajukan derajat kesehatan masyarakat.

Pada Lokakarya lintas sektoral ini kepala UPTD Puskesmas  Kedawung dr Agus Sukoco menyampaikan hasil yang sudah di capai dan yang belum di capai serta melaksanakan Sosialisasi pelaksanaan program pemerintah terkait Vaksinasi  ketiga atau booster kepada masyarakat guna mempercepat pencegahan dan mengatasi Wabah Virus Covid-19 varian baru.

Kapten Arm Budiyanto  menyampaikan, pertemuan lintas sektor ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas Sektoral) guna meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta meningkatkan fungsi Puskesmas. Kami selaku aparat kewilayahan akan mendukung sepebuhnya apa yang akan menjadi program dari Puskesmas Kedawung” ungkapnya.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments