Bupati Meranti Buka Secara Resmi Acara STQ Tingkat Kecamatan Rangsang Pesisir Ke-II Tahun 2022 H/1443 M


Meranti , LHI

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH. MM Buka Secara Resmi Acara STQ  Tingkat Kecamatan Rangsang Pesisir  Ke-II  Tahun 2022 H/1443 M , Minggu (27/07) di halaman Kantor Camat rangsang pesisir desa Telesung

STQ Ke 2 Kecamatan Rangsang Pesisir Tahun 2022 bertema "Kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul, Profesional dan Qur'ani Untuk mewujudkan generasi yang maju, cerdas dan bermartabat" yang diikuti oleh 11 Desa se kecamatan Rangsang Pesisir, dengan Cabang yang ditandingkan Tilawah Murotal, Tilawah Anak - Anak, Tilawah Quran Tingkat dewas,  Tilawah Quran Tingkat Remaja, Tilawah Qiroat Mujawat Hibsil 1 Juz Hibsil 5 Juz.

Dalam sambutannya  Camat Rangsang Pesisir Masnawi, M.Ag, mengucapkan terimakasih kepada Bupati H. Muhmmad Adil.SH.MM telah Sudi hadir pada acara STQ 2. dan ucapan terima kasih juga disampaikan untuk seluruh kepala Desa yang se kecamatan Rangsang Pesisir serta masyarakat  yang ikut bersama dalam mengsukseskan STQ yang ke II.


Pada kesempatan ini Camat Rangsang pesisir juga mengajak seluruh masyarakat Rangsang Pesisir untuk vaksinasi 1.2 dan 3 agar masyarakat di rangsang pesisir terbebas dan pedemi covid 19.dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada Kepala Puskesmas dan seluruh jajarannya yang telah mengsukseskan vaksinasi di rangsang pesisir.

Pada  kesempatan ini Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM mengucapkan  aspirasi setingginya atas penyelanggaraan STQ kecamatan Rangsang Pesisir, beliau berharap acara STQ  dapat menciptakan qori dan Qoriah untuk tingkat Kabupaten

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, MM juga  menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di acara STQ ke II  di rangsang Pesisir  bahwa di Meranti kesehatan sudah dijamain hanya menggunakan KTP saja.

"Bapak ibu berobat kerumah sakit  cukup dengan KTP saja, tidak perlu lagi menjual aset, Karena pemerintah meranti  telah menjamin  bapak ibu untuk berobat ke rumah sakit" ungkap bupati.

"Untuk Infrastruktur insha Allah di tahun 2023 ini jalan dari rangsang barat ke rangsang pesisir sudah terealisasi semua" tambah bupati

Bupati juga menjelaskan bahwa pemerintah kabupaten Kepulauan meranti telah memberikan biaya pendidikan untuk pendidikan S1, S2 dan S3, untuk Kecamatan rangsang pesisir pemerintah Daerah memberikan qouta sebanyak 530 Mahasiswa.

Diakhir sambutanya Bupati meminta kepada Warga Rangsang Pesisir untuk  Vaksinasi , karena untuk kepentingan kesahatan. "Vaksinasi wajib dari anak sekolah sampai ke lansia, karena vaksinasi sehat tidak ada masalah, ay bapak ibu jangan Takut Vaksin , ikuti instruksi pak Presiden untuk vaksin" tambah bupati.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan  bedug, sebagai simbolis acara STQ kecamatan Rangsang pesisir resmi dibuka.(RAMLI ISHAK/PROKOPIM)

 

Post a Comment

0 Comments