Bersama Unsur Forkopimda,Kapolres Rohil Menghadiri Virtual Meeting Pengarahan Presiden RI


 


Bagansiapiapi -- LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir menghadiri Virtual meeting dalam rangka Pengarahan Presiden Republik Indonesia kepada seluruh kepala daerah Se – Indonesia Tahun 2022. Senin (7/2/2022).

Bertempat digedung Bundaran Batu 6 Kantor Bupati Rokan Hilir berkangsung giat virtual Pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah ( Gubernur, Bupati dan Walikota ), Pangdam, Kapolda, Danrem, Dandim dan Kapolres seluruh Indonesia.

Kegiatan dihadiri oleh Dansat Brimob Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK, Wakil Bupati Rohil H.Sulaimas SS.MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK, Dandim 0321 Rohil LETKOL INF. M. Erfani SH, M.Tr ( Han ), kepala dinas Pendidika Muhamad Nur hidayat, Kepala BPBD Di wakili oleh Edo Skm dan Wa Danyon  B pelopor Sat Brimop Polda Riau KOMPOL Petrus H Simamora S.Sos.

Dalam pengarahan tersebut, Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo menguntruksikan agar tidak diperkenankan ada pendamping selain yang telah ditentukan dan yang terlihat di Frame Kamera hanya Kepala Daerah.

Sementara itu, untuk para gubernur harus satu frame dengan Pangdam, Kapolda, dan Danrem. Sedangkan bagi Bupati / Walikota satu frame dengan Dandim dan Kapolres. Pesannya Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dalam pengarahannya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments