ATET Hadiri Undangan Paripurna DPRD HUT 19 Kota Banjar, Atet Handiyana Cup 'Bangkit Bagi Saya Bukan Bangun Dari Tidur'

Kota Banjar-Jabar, LHI

Atet Handiyana seorang pengusaha muda sukses asal Kota Banjar yang kini semakin hangat dibicarakan di lapisan masyarakat atas pernyataan sikap kesatrianya dengan tegas dan lugas akan maju hanya untuk Banjar Satu (Wali Kota) di Pilkada Kota Banjar 2024 mendatang. 


Gegap gempita aroma jelang Pilkada Banjar 2024 semakin hingar bingar mulai banyak dibicarakan warga Banjar disudut-sudut daerahnya, meskipun belum ada bakal calon lainnya selain Atet. 


Hari ini Senin (21/2/2022) Kota Banjar tepat menginjakan kakinya di usia ke-19. Rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Banjar digelar lewat berbagai kegiatan meskipun kurang gebyar mengingat situasi masih pandemi Covid. 


Atet mendukung berbagai kegiatan HUT 19 Kota Banjar sekaligus untuk menjawab pertanyaan sebagian warga Banjar tentang apa yang sudah ia berikan kepada Banjar. Kegiatan tersebut mayoritas kepada ajang Festival pertandingan sepak bola Atet Handiyana Cup dan sejumlah kegiatan HUT Banjar lainnya diberbagai daerah se-Kota Banjar. 


Suasana berbeda dari pemandangan biasanya pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Banjar yang dihelat tepat pada tanggal lahirnya Kota Banjar yakni 21 Februari 2003-2022, Atet di undang dan hadir bersilaturahmi bersama lapisan warga Banjar dan pejabat lainnya yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Banjar.


"Tema HUT Kota Banjar 19 tertuju pada kata Bangkit, mungkin selama ini terlelap tidur (candanya). Namun bagi saya kata Bangkit itu ya lebih ditujukan untuk menyemangati warga Banjar agar bersama sama memecut perekonomian Banjar Maju dengan membuka para investor masuk secara otomatis akan terbukanya lapangan pekerjaan untuk warga Banjar, Banjar harus bangkit sesuai potensi asal wilayahnya yaitu Kota translit dan perdagangan juga jasa. Selebihnya kita buat magnet kepariwisataan yang potensinya sebenarnya sangat besar. Maka dari itu mari Bangkit Untuk Maju Bersama, kemarin adalah masa lalu sebagai cermin dan sekarang harus kita ciptakan masa depan yang gemilang. Saatnya generasi baru demi memajukan kampung halaman tercinta". Ajak Atet Handiyana. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments