Warga Parigi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki Laki Dalam Posisi Tergantung Di Pagar Besi


Pangandaran, LHI.

Warga Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat digegerkan penemuan mayat laki laki tua dalam keadaan tergantung, Senin (17/1/2022).

Di ketahui korban diketahui berinisial AK (82) warga Dusun Parigi, RT 3/RW 2, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

“Adanya informasi penemuan mayat, seorang laki-laki ditemukan gantung diri di pagar besi milik warga setempat, korban pertama kali di temukan oleh anak anak yang sedang  bermain.

Atas informasi tersebut, tim identifikasi dari Polsek Parigi dan tim medis dari Puskesmas Parigi mendatangi tempat kejadian perkara. Tiba di lokasi, polisi memastikan pria tersebut sudah meninggal dunia karena gantung diri.

Disampaikan Irwan (38) merupakan anak korban, mengatakan, bapaknya inisial AK diketahui meninggal dalam keadaan gantung diri,

Irwan juga menambahkan, saat tim medis dan kepolisian tiba di TKP, keadaan orang tua saya masih tergantung pada pagar besi milik warga yang lokasinya tidak jauh dari rumah saya, dimana tali gantungan tersebut diikat dibesi pagar” katanya.

“Tubuh korban sudah terkujur kaku dan setelah diturunkan oleh tim dan beberapa para medis dari Pukesmas Parigi, dipastikan telah meninggal duania,” ucap Irwan.

Irwan juga menjelaskan, awalnya ayah saya sering mengeluh karena sering sakit sakitan, bahkan belum lama ini dia pernah jatuh di rumah, saya gak nyangka kalau ayah saya akan melakukan senekad itu,pungkasnya

“Berdasarkan kesimpulan dari analisa tim medis yang mendatangi TKP, dan hasil olah TKP awal, diduga kuat korban murni gantung diri. (AS)*

Post a Comment

0 Comments