DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Amankan Beberapa Remaja Bawa Batu dan Balok Kayu serta Nongkrong Sambil Pesta Miras


Kota Tasikmalaya.LHI

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengamankan beberapa remaja tanggung yang kedapatan nongkrong sambil pesta miras dan remaja yang membawa balok kayu serta batu yang rencananya akan digunakan melempari pengendara yang melintas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung Ipda Yudi mengatakan Patroli dilakukan guna antisipasi penyakit masyarakat dan berandalan bermotor.

"Dini hari sekitar puku 02.40  wib adanya laporan warga  dijalan Muhamad Hatta Kalangsari Kecamatan Cipedes diamankan beberapa remaja dalam pengaruh miras,kemudian kita temukan beberapa batu serta balok kayu yang akan digunakan melempari pengendara motor yang melintas, mereka kami amankan sebelum melakukan hal tersebut," ungkapnya.

Sementara itu sekitar pukul 03.30 wib di jalan Burujul 1, Tim Maung Galunggung mendapati 8 remaja pria dan 1 wanita sedang pesta miras.

"Nongkrong sambil pesta miras,kami dapati barang bukti beberapa botol, keberadaan mereka  mengganggu warga sekitar," ujarnya

"Semua barang bukti dan 3 sepeda motor  kami amankan  ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan , orang tuanya akan kita panggil untuk membuat efek jera, sementara kendaraaan yang knalpot  bising dan tanpa surat kelengkapan akan di tindak,"  tambah Ipda Yudi.

Patroli Tim Maung Galunggung sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam  menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota dengan sasaran Penyakit masyarakat dan Kelompok berandalan bermotor serta premanisme.

Diharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungannya, apabila menemukan kejadian tindak pidana atau hal.yang meresahkan segera hubungi Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota atau Polsek terdekat.(HMS)****

 

Post a Comment

0 Comments