DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Rohil Beserta Jajaran Polsek dan Instansi Terkait laksanakan Percepatan Vaksinasi Lansia


Rokan Hilir --LHI

Polres Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek dan instansi terkait melaksanakan program percepatan vaksinasi terhadap lansia diwilayah Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam percepatan vaksinasi yang dilakukan, ada pemberian hadiah atau buah tangan dari salah satu Polsek di Polres Rokan Hilir yang mengadakan pencabutan undian bagi warga yang mau divaksin.

Tak tanggung-tanggung, hadiah seperti paket sembako, peralatan dapur atau pecah belah, alat kebersihan telah dipersiapkan oleh Polsek Bentayan yang dipimpin IPTU G Ginting SH bersama anggotanya.

Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, bahwa apa yang dilakukan Polsek Bentayan memberikan pencabutan undian bagi warga yang mau divaksin sebagai rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 ditahun 2022.

" Ini sebuah langkah Kapolsek beserta personilnya untuk menyemangat bagi warga yang mau divaksin khususnya di kecamatan batu hampar, patut diapresiasi kinerja Kapolsek batu hampar ini".Kata AKP Juliandi SH.

Jadi hari ini, Jajaran Polsek Polres Rokan Hilir serentak melaksanakan percepatan vaksinasi terhadap lansia dalam mencapai target vaksinasi . Pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments