Dimyati; "Wilujeng Milangkala 12 LPM Semakin Besar, Terima Kasih LHI Selalu Konsisten Memuat Pemberantasan Korupsi"



 

Kota Tasikmalaya, LHI

Puncak acara HUT Ke-12 PT LINTAS PENA MEDIA Group (TABLOID LINTAS PENA Ke-12, NUANSA POST Ke 10 dan LINTAS HUKUM INDONESIA Ke-6) pada hari Rabi 12 Januari 2022, yang sangat sederhana.Kumpul ngariung sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Priangan Timur (Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Garut) dengan menggelar “ngaliwet dan santunan” kepada anak yatim piatu.

            Walaupun acara syukuran sangat sederhana, tetapi ada yang istimewa dan diluar dugaan, yakni hadirnya H. Akhmad Dimyati mantan Wakil Walikota Banjar dua periode.”Karena masih dalam suasana pandemic covid 19, acara HUT Ke 12 LINTAS PENA MEDIA (LPM) dilaksanakan secara sangat sederhana, sehingga kami tidak mengundang tamu terutama para pejabat.Namun diluar dugaan, justru hadirnya Pak Akhmad Dimyati, yang rencananya beliau mau menghadiri suatu acara di Bandung justru belok ke acara kita,”ungkap Redi Mulyadi, Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA didampingi Direktur Ade Bachtiar Alief.


            “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Dim (panggilan akrabnya) yang kini sedang getol getolnya membongkar kasus korupsi di lingkup Pemkot Banjar, terutama kepemimpinan sebelumnya yang telah ditangkap paksa dan ditetapkan TSK oleh KPK,”ujarnya.

            Pada kesempatan tersebut,H. Akhmad Dimyati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-12 semoga PT LINTAS PENA MEDIA Group semakin besar perusahaan dan kiprahnya dan media merupakan pilar ke 4 sebagai kekuatan bangsa.”Saya acungi jempol untuk media yang tergabung di PT LINTAS PENA MEDIA yang tetap eksis meskipun dunia dilanda pandemic Covid 19, dan salut pula media medianya dapat menyuarakan kebenaran sehingga tak kalah dengan media besar lainnya,”tutur beliau.


Bahkan, H. Akhmad Dimyati mengapresiasi setinggi - tingginya atas eksistensi rekan rekan wartawan di PT LINTAS PENA MEDIA, khususnya Eky Sutisna dalam berkiprah selaku awak media LINTAS HUKUM INDONESIA yang begitu konsisten meliput pemberitaan dalam kerangka dugaan pemberantasan tindak pidana perkorupsian baik yang diproses oleh KPK maupun oleh APH di daerah Kota Banjar. “Sejak awal Kang Eky sangat getol membantu pemberitaan kami dalam membongkar tindak pidana korupsi di Kota Banjar, hingga saat ini KPK telah menetapkan tersangka dan media LHI terus konsisten memuat pemberitaan lanjutan pemberantasan para perkorupsian.”ujarnya.

            Dia menambahkan, "Hanya ada dua media saja yaitu LINTAS HUKUM INDONESIA dan WARTA OTONOMI yang konsisten memuat pemberitaan tindak pidana korupsi di Kota Banjar, kami sama-sama berjuang tanpa pamrih untuk warga Banjar dan Pemerintahan ke depan yang lebih baik, mulai awal proses kami berjuang ke KPK hingga pengumuman tersangka dan sampai saat ini Tabloid LHI terus aktif dalam pemberitaan perkorupsian di Kota Banjar utamanya. Untuk itu pada ulang tahun ke-12 PT LINTAS PENA MEDIA Group, saya hadir dan bermaksud menyampaikan langsung rasa terima kasih kepada management (Pimpinan Perusahaan) PT LINTAS PENA MEDIA Group". kata H. Akhmad Dimyati


            Sebagaimana publik ketahui ,lanjut mantan Wakil Wakilota Banjar yang sederhana, bahwa perjalanan seorang Joko Widodo dari Walikota Solo hingga menjadi Presiden, hal itu tidak terlepas dari peranan media. 

            Sebelum mengakhiri acara,management PT LINTAS PENA MEDIA Group memberikan santunan ke sejumlah anak yatim piatu dari beberapa sekolah dasar yang ada di Kota/Kabupaten Tasikmalaya.”Sebenarnya, acara santunan kepada anak yatim patu itu sudah berlangsung sebulan sebelum puncak acara HUT Ke 12 PT LINTAS PENA MEDIA Group, kami lakukan secara door to door ke sekolahan. Alhamdulillah, sumber dana untuk santunan dari rekan rekan wartawan sendiri dan juga pada donatur/ dermawan yang telah menyisihkan rejekinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur,”jelas Redi Mulyadi.(LUKMAN NUGRAHA)***

Post a Comment

0 Comments