Sering Setubuhi Anak Tirinya Sewaktu SD Dan SMP, Gaek Dipolisikan di Polres Rohil


Rokan Hilir--LHI

Diduga sering setubuhi anak tirinya sewaktu di kelas 1 Sekolah Dasar SD dan sampai Sekolah Menengah Pertama SMP, seorang ayah tiri berusia gaek  di Polisikan di Polres Rohil.

Pria Gaek berinisial R ( 63 Tahun ), alamat Jl. Nelayan Darat Kota Madya Dumai ini dipolisikan oleh perempuan berinisial E. (44 tahun ) Kecamatan Tanah Putih, adalah ibu kandung korban yang juga isteri R.

E melaporkan R ke Ps.Kanit III SPKT Polres Rokan karena tidak terima atas ulah R yang pernah menyetubuhi anaknya yang masih dibawah umur pada waktu itu, berinisial NM ( 22 tahun) dan tega berbuat tidak senonoh dulu dikediamannya di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, pada tahun 2006. Lalu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya laporan telah terjadi Dugaan Tindak Pidana Persetubuhan, yang dilaporkan oleh ibu korban kepada Ps.Kanit III SPKT Polres Rohil, tersebut.

Adanya laporan dan telah diterima laporan atas terjadinya dugaan Tindak Pidana Persetubuhan, yang dilaporkan oleh ibu korban kepada Ps.Kanit III SPKT Polres Rohil, Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D JO PASAL 81 AYAT 3 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2006," jelas AKP Juliandi SH.

Kronologis kejadian yang dilaporkan,"Pada tahun 2006 pada saat Korban saudari NM duduk di kelas 1 SD (Sekolah Dasar) hingga duduk di kelas 1 SMP (Sekolah Menengah Pertama) Korban Mengaku telah disetubuhi oleh Terlapor (ayah tiri korban).

Dan kejadian tersebut sudah pernah diceritakan Korban kepada Saksi I (Adik kandung Korban) dan Saksi II akan tetapi Saksi I dan Saksi II tidak berani cerita kepada Pelapor (Ibu kandung Korban) dan kejadian tersebut sudah sering dilakukan oleh Terlapor  pada saat keadaan rumah sepi. Mengetahui Kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rokan Hilir," jelas Kasubbag Humas Polres Rohil ini lagi.

Barang Bukti pelaporan ini ada 1 Helai Singlet warna Putih, 1 Helai Celana Pendek warna Hitam dan 1 Helai Celana Dalam warna Ungu. Saat ini prosesnya menerima laporan  Polisi dari pelapor, Membuat dan menyerahkan Tanda Bukti Laporan serta Meneruskan ke fungsi Sat Reskrim," imbuhnya."(SB)*

 

 



Post a Comment

0 Comments