Lakalantas Kembali Tejadi di Jln Raya Banjar-Pangandaran, Pengendara Vespa Meninggal di Tempat


Pangandaran LHI

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran tepatnya di tikungan blok Kantor Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, yang melibatkan salah satu iring iringan pemotor vesva yang hendak berlibur ke Pangandaran dengan sebuah mobil dumptruk.

Diketahui di tempat kejadian, seorang pemotor tewas di tempat, setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol sebuah mobil dumptruk, korban langsung di evakuasi ke Puskesmas terdekat.Atas kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan dari kedua arah.

Menurut keterangan saksi mata bernama Didi mengatakan, korban bernama Ridwan asal Pamengpek, Garut yang kedapatan berboncengan dengan rekannya menggunakan motor vesva bernomor polisi D 2107 CL hendak berwisata ke pantai Pangandaran bersama rombongan.Masih kata Didi, setibanya di tikungan dekat Kantor Desa Cibuluh, datang sebuah mobil dumptruk bernomor polisi R 1856 GK yang dikemudikan oleh Juhan warga Patimuan Jawa tengah , di duga motor yang di kemudikan korban tekor sehingga menyenggol badan dumptruk, hingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Menurut Didi, korban langsung tewas ditempat, dikarenakan mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan, sedangkan rekannya yang dibonceng tidak mengalami luka.

Pada kesempatan yang sama, Kanit Lantas Polsek Kalipucang Bripka Agus Diksi mengatakan, diduga pemotor kompoy datang dari arah Banjar menuju pangandaran, setelah di tempat kejadian menyenggol bagian pinggir badan dumptruk .

Atas kejadian tersebut korban yang merupakan pengendara motor vesva atas nama Ridwan meninggal di tempat.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Mapolsek Kalipucang dan kecelakaan lalulintas tersebut akan di tindak lanjuti oleh Polres Ciamis, pungkasnya.

Korban meninggal kini sudah di evakuasi ke Puskesmas Kalipucang, sedangkan sepeda motor dalam keadaan rusak parah, atas kejadian peristiwa kecelakaan lalulintas sempat terjadi kemacetan dari kedua arah.(AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments