Koramil Sambi Amankan Ibadah Saat Natal.


Boyolali. LHI

Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Sambi Serka Dwi Haryanto dan Babinsa Catur Serka Maryadi melaksanakan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah natal, di Gereja GBIB Penabur Sambi Dukuh Dempokan Rt 05 Rw 03 Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (25/12/2021).

Danramil 10 Sambi Kapten Cba Pujiarto, melalui Babinsa Sambi Serka Dwi Haryanto  mengatakan, bahwa dalam kegiatan pengamanan ini, kita juga memberikan himbauan kepada para pengurus gereja dan jemaat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dan memastikan kegiatan kegiatan berjalan dengan lancar.

“Himbauan yang kita berikan, merupakan upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” pungkas Babinsa.

Kami juga berkoordinasi dengan Polsek Sambi dalam pengamanan selama kegiatan berlangsung serta juga anggota linmas, banser serta pemerintah Desa Sambi dalam pengamanan ibadah Natal tersebut.(AGUS KEMPLU)

 



Post a Comment

0 Comments