DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Mako Batalyon D Brimob Polda Jawa Barat


Tasikmalaya- LHI

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. meninjau lahan untuk pembangunan Markas Batalyon D Brimob Poda Jabar di Jalan Tasikmalaya - Banjar tepatnya Kampung Maribaya RT.022/003 Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (08/12/21).

Kapolda dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak asing lagi dengan daerah Tasikmalaya karena pernah menjabat jadi Kapolresta Tasikmalaya pada tahun 2007 silam, "Saya mengetahui betul Wilayah Tasikmalaya karena pernah jadi Kapolresta dulu," ujarnya.

Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. menambahkan akan segera memenuhi kebutuhan rencana pembangunan dan mengkomunikasikan dengan Gubernur Jabar dalam merealisasikan pembangunan Markas Batalyon D Brimob Polda Jabar tersebut, "Ini menjadi tantangan buat saya untuk segera merealisasikan pembangunan ini, kepada semua pihak mohon do'a dan dukungannya ,"tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Darsono S.I.K,

Kabidokes Polda Jabar Kombes Pol. dr. Adang Azhar, Wadansat Brimob AKBP Agung Danarpito, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.I.K., M.Si. dan Plh Danyon D AKP Iyus Aliyusuf, SH. serta Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH.

Menurut rencana pembangunan Markas Batalyon D Brimob Polda Jabar di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya dengan luas lahan 16 hektar, adapun tanah yang sudah dibebaskan seluas 5,3 hektar dan sisanya 10,3 hektar masih dalam proses pembebasan.(REDI MULYADI/HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments