Iwa Kusumah Somantri Sang Deklarator Pendiri Sesepuh Kota Banjar 'Saatnya Semua Kembali Ke Cita-Cita Banjar Sesungguhnya! Apresiasi Bagi Pejuang Muda Dan KPK!'

Banjar, LHI,- Kasepuhan tokoh Banjar Patroman Iiwa Kusumah Sumantri selaku deklarator dan pendiri berdirinya Kota Banjar, secara pribadi ikut prihatin dengan apa yang menimpa Pemerintahan Kota Banjar dengan telah d umumkanya HS serta RW sebagai tersangka terkait dugaan korupsi Dinas PUPR Banjar oleh KPK pada Kamis (23/12/21)

“Saya berharap hal ini bisa di jadikan sebagai cermin dan pembelajaran untuk semua pihak dalam membangun Kota Banjar yang kita cintai. Mulai saat ini dan kedepanya praktik - praktik korupsi..kolusi..nepotisme jangan sampai mewarnai lagi Pembangunan di Kota Banjar”. Tandasnya

Tokoh Banjar Iwa Kusumah mengungkapkan, sudah saatnya semua pihak kembali ke cita- cita awal Banjar menjadi Kota tujuan seperti yang saya dan kawan - kawan lainnya expose dahulu di Jakarta guna peningkatan status menjadi Pemkot Banjar.

Ditegaskannya bahwa dalam membangun Kota Banjar tidak hanya berbicara pembangunan fisik, apalagi jika di sertai dengan praktik -  praktik KKN sepert yang di dugakan kepada HS dan RW. Tetapi juga membangun roda ekonomi yang baik dan sehat..agar kesejahteraan dan tarap hidup masyarakat Banjar secara menyeluruh bisa jauh meningkat berbading lurus jalanya roda  membangun baik dunia pendidikan dan SDM masyarakat Banjar agar naik level.

“Dari pada itu saya pun mengapresiasi atas  kinerja KPK yang telah bekerja keras dalam mengungkap kasus korupsi  di Kota Banjar, yang saya dengar KPK masih terus mengadakan pengembangan dan penyelidikan. Saya berharap segera tuntas agar Kota Banjar bisa kembali focus melanjutkan membangun Kota dan masyarakatnya menuai kemakmuran”. Kata Iwa.

Kasepuhan Tokoh Banjar ternama Iwa Kusumah Sumantri kiprahnya sangat lama dalam turut seta menyuarakan ketertinggalan pembangunan Banjar Patroman yang kala itu masih dalam wilayah Kabupaten Ciamis, dirinya sangat mengapresiasi kepada para pemuda aktivis yang sudah peduli kepada keberlangsungan masadepan masyarakat Kota Banjar..


“Hanya saja saya berpesan kepada masyarakat umum Kota Banjar, jangan hal ini di jadikan opini - opini sendri hingga terjadi pro kontra yang
  tajam. Kehidupan bermasyarakat harus tetap di jaga senyaman mungkin dan kita serahkan segalanya kepada KPK dan APH lainnya sesuai hukum yang berlaku di NKRI yang kita cintai ini. Hasil pembangunan di Daerah otomatis menopang kemajuan hebbatnya Indonesia saat ini dan kedepanya. Hal ini yang wajib kita tularkan antar lintas generasi”. Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

1 Comments