DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Kementerian PAN-RB Tinjau Imigrasi Dumai Dalam Rangka Usulan Dan Rekomendasi Peningkatan Kelas


Kota Dumai, LHI

Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) yaitu Asisten Deputi Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum, dan Keamanan Pemerintah Daerah Nanik Murwati, SE, M.A., didampingi staf lainnya melakukan peninjauan secara langsung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai (Jum'at, 05/11/2021)

Kedatangan tim sekira pukul 08.30 Wib disambut oleh Kepala Divisi Administrasi Rudi,  Hartono, SH.,M.Si, Kepala Sub Bidang Inteldakim Kantor Wilayah Hukum dan HAM Riau Muhammad Gustur Mudi  dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting, S.H. M.Hum beserta pejabat struktural lainnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting, S.H. M.Hum dalam keterangan tertulisnya menerangkan bahwa Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melakukan peninjauan lapangan dan evaluasi pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai sebagai tindak lanjut dalam rangka usulan dan rekomendasi peningkatan kelas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai menjadi Kelas I.

Usulan dan rekomendasi peningkatan kelas Kantor Imigrasi menjadi Kelas I tersebut mengingat antusias masyarakat yang tinggi dalam hal membuat paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai yang berimbas pada peningkatan volume kerja. Untuk itu tentunya dibutuhkan restrukturisasi organisasi pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai guna memaksimalkan efektivitas pengawasan dan pelayanan keimigrasian.

Kegiatan tersebut ditutup dengan kunjungan peninjauan ke TPI yang di dampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting beserta staff lainnya dan pelaksanaan kegiatan itu juga terlaksana dengan aman, lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (SNst)

 

Post a Comment

0 Comments