SMPN 1 Mangunreja Laksanakan Seleksi Bola Voli Pra - MKKS Cup Tingkat Kecamatan


Kab.Tasik LHI.

Cabang olahraga (Cabor) bola voli melakukan seleksi pemain putra dan putri untuk persiapan bila voli piala MKKS Cup tingkat Kecamatan mendatang. Ada beberapa pemain yang ikut seleksi, yaitu pemain yang menjadi pantauan  pelatih selama mengikuti seleksi.

Dalam ajang ini tim yang terdaftar hanya 10 tim, 5 tim putra dan 5 tim putri, ada juga perwakilan sekolah yang hanya mendaftar tim putra saja, ada 5 perwakilan sekolah yang ikut ajang ini, seperti SMPN 1,2 Singaparna, Mangunreja dan yang lainnya.

Panitia pelaksana MKKS Cup Kecamatan Mangunreja Iwan yang juga sebagai guru olahraga mengatakan, SMP Negeri 1 Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya yang mempunyai 2 tim pemain putra dan putri bola voli yang kini sedang menyeleksi pemain yang berkompeten dan berbakat, ujarnya.


" MKKS Cup, ini program baru yang diadakan tahun ini. Penyeleksian pemain bola voli tingkat Kecamatan  yang nantinya akan dipertandingkan ke tingkat wilayah dan kedepan dari hasil seleksi ini nantinya akan di akomodir oleh induk persatuan bola voli yang akan maju ditingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan di Kecamatan Cikatomas November mendatang.

Iwan juga berharap, dengan adanya ajang bola voli MKKS Cup ini, bisa menjadi sebagai pencarian bakat yang dimiliki oleh siswa siswi tersebut, dan dari hasil ajang ini, bisa menjadi cikal bakal untuk maju ajang selanjutnya seperti tingkat provinsi dan Nasional, ungkapnya."Dengan tidak mengurangi protokol kesehatan dalam ajang tersebut, program baru MKKS Cup ini bisa berjalan lancar dan sukses, tuntas Iwan.**(HARDITO)

 

 

Post a Comment

0 Comments