Sepekan Terakhir Covid 19 di Meranti Nihil


Meranti LHI

Informasi terbaru yang tentu sangat menggembirakan juga membanggakan kita semua,Khususnya dalam hal penanganan pandemi covid 19. Berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak antar element masyarakat, membuahkan hasil yang menggembirakan.

Ketua Satgas penanggulangan Covid 19, H Muhammad Adil mengatakan melalui Juru bicaranya Muhammad Fahri, Ahad (31/10/2021) menjelaskan bahwa tidak ada kasus baru untuk Covid 19 di Meranti.

"Per 30 Oktober 2021 kasus covid 19 di wilayah kabupaten kepulauan Meranti, Alhamdulillah masih tetap nihil lebih jelasnya jelas lagi nihilnya angka kasus covid ini sudah berlangsung sejak tanggal 25 Oktober lalu tegasnya lagi"kata Fahri.

" Artinya sejak sepekan terakhir,Tidak ada lagi pasien positif covid 19 yang ada di kepulauan Meranti, sejak itu sampai hari ini tidak ada pasien covid yang di rawat di RSUD kepulauan Meranti, BLK kepulauan Meranti dan puskesmas yang ada di wilayah Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, bahkan juga tidak ada lagi yang menjalani rawat isolasi mandiri" Fahri melanjutkan.

Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari keseriusan ketua Tim satgas covid 19 yakni beupati kepulauan Meranti hingga ke jajaran ya, Aparatur TNI/Polri yang sangat luar biasa dalam jalankan penangananya, Termasuk pihak kejaksaan negeri kepulauan meranti serta unsur vertikal lainnya.

"Unsur vertikal dan juga dari pihak swasta sangat besar, Tak kalah pentingnya dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat. Alhamdulillah upaya yang di hasilkan sangat menggembirakan oleh karena itu, Kami mengajak semua pihak untuk dapat menjaga pencapaian ini, disamping itu menjaga prokes harus tetap di jalankan" Pungkas nya. (RAMLI ISHAK)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments