Seorang Tunawisma Ditemukan Keadaan Meninggal Dunia Setelahnya Kabur dari IGD Pandega Pangandaran


Pangandaran LHI

Seorang pria tunawisma ditemukan sudah bernyawa di area musholla setelah dikabarkan RSUD Pandega Pangandaran setelahnya dikabarkan kabur dari IGD Rumah Sakit.

Penemuan mayat laki laki berawal ditemukan oleh petugas kebersihan, korban pertama ditemukan dalam posisi tertelungkup di tanah di area musholla, petugas kebersihanpun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas keamanan.

Menurut keterangan beberapa saksi, sebelumnya korban terlihat mondar mandir di sekitar musholla RSUD, ternyata korban merupakan seorang tunawisma, pasien IGD RSUD Pandega yang semalam diantar petugas Satpol PP, namun saat di obati korban kabur.

Saat di wawancara awak media, Andriansyah petugas kebersihan di lantai tiga RSUD Pandega mengatakan, awalnya berniat melihat mesjid karena kebetulan menjelang jumatan, namun di samping musholla terlihat orang telungkup, iapun langsung memotretnya dan dilaporkan ke petugas keamanan."Setelahnya petugas keamanan memeriksanya, ternyata korban sudah meninggal dunia, jelas Andriansyah.

Selanjutnya, menurut AIPDA Iwa Kartiwa, Panit Reskrim Polsek Pangandaran menjelaskan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan, diapun langsung melaporkannya ke petugas keamanan.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung  turun ke TKP, dan korban'langsung di epakuasi ke kamar mayat RSUD Pandega, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, jelasnya."Kini jasad korban telah di epakuasi ke kamar mayat RSUD Pandega, diketahui korban seorang tuna wisma, pungkasnya. (AS/IF)*

 

 

Post a Comment

0 Comments