SDN Lebak Siuh Butuh Pemagaran Halaman Sekolah

Kab. Tasikmalaya, LHI.

SDN Lebaksiuh Desa Cipicung Kecamatan Culamega, Kab. Tasikmalaya Saat ini membutuhkan pemagaran halaman sekolah, pasalnya demi keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah agar hewan seperti anjing tidak dapat masuk ke halaman sekolah.

Ucap komite sekolah lanjutnya, kalau sarana dan prasarana yang memadai dan nyaman untuk para siswa siswi melaksanakan kegiatan belajar mengajar disekolah ini maka terciptalah kenyamanan bagi siswa.

Siti Jenab, S.Pd. selaku kepala sekolah menambahkan bahwa memang di lingkungan sekolah ini kami butuh pemagaran karena khawatir keamanan sekolah di satroni maling seperti kejadian tahun 2018 lalu di SMPN Satap terjadi ke bobolan semua komputer di gondol maling walaupun ada cctv tetapi tidak berfungsi karena dirusak terlebih dulu cctv nya oleh maling tersebut.

Dikatakan bahwa SDN Lebaksiuh dengan jumlah siswa 113 (seratus tiga belas) dengan di bantu guru pengajar PNS 6 orang P3K 1 (satu orang) sukwan 2 (dua orang) lanjutnya. Ya kami berharap kepada Anggota Dewan Khususnya dari dapil 6 (enam) untuk merealisasikan harapan kami khususnya kepada dewan yang ada di dapil 6 (enam) ini pungkasnya. (Suasanti)

Post a Comment

0 Comments