Peringati Hari Pahlawan,Vaksinator Berkostum Pejuang di Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota


Kota Tasikmalaya,LINTAS PENA

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota tidak seperti biasanya dengan penampilan Tim Vaksinator berkostum Pejuang dalam momentum  memperingati Hari Pahlawan ,Kamis (11/11/21).

Gelaran Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan MUI, KUA, FKPAI, DMI dan Polsek Mangkubumi dilaksanakan di Kantor KUA Kecamatan Mangkubumi jalan Cigantang Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mangkubumi H Asep Abdul Basar MH mengapresiasi dengan antusiasme warga yang datang.

" Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi  berjalan sukses dengan target 150 orang tetapi yang datang sampai jam 11.00 sudah mencapai 330 orang," ungkapnya

'"Terimakasih kepada Polres Tasikmlaya Kota dengan Tim Vaksinatornya yang berkostum 'Pejuang' karena masih momen Hari Pahlawan membantu percepatan vaksinasi di wilayah Mangkubumi ," tambahnya

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI saat dihubungi mengatakan apresisi yang setinggi tingginya kepada pihak pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan vaksinasi ini.

"Terimakasih kepada Ketua MUI,Kepala KUA, Ketua FKPAI dan Ketua DMI Kecamatan Mangkubumi yang telah bekerjasama sehingga vaksinasi bisa terlaksana secara maksimal," ujarnya

"Tim Vaksinator  kali ini berkostum pejuang sebagai bentuk  rasa syukur dalam rangkaian  memperingati Hari Pahlawan," tambahnya.

Sementara Ketua Da'i Kamtibmas Kota Tasikmalaya Ust. Yasir Arafat S.Sy  mengucapkan terimaksih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Mangkubumi.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah membantu kami, membantu umat dalam upaya terbebas dari wabah covid 19, semoga  ke depan dalam rangka  menjaga umat bisa lebih bersinergi untuk agama, bangsa dan negara," ungkapnya.(HMS)

 

Post a Comment

0 Comments