Nureli Siap Membangun Desa Curub Guruh ke Arah Lebih Maju


Lampung Utara,LHI

Dengan niat yang tulus untuk memajukan dan membangun Desa Curub Guruh Kagungan, Kecamatan Kotabumi Selatan, akhirnya Nureli menjadi salah satu kandidat dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar pada 09 November 2021 mendatang.

Dengan mengusung motto, "Desa Ku, Maju Sakai Sambayan" sosok yang dikenal masyarakat, ramah serta berpribadi baik, mendapat dukungan dari masyarakat.

Menurut Nureli calon Kepala Desa Curub guruh Kagungan periode 2021 hingga 2027 mendatang. Dengan nomor urut 4, saat ditemui Minggu 07/11/2021.

Nureli merasa terpanggil ingin mengabdi di desanya. Agar masyarakat Desa Curub guruh Kagungan dapat lebih maju dan sejahtera disegala bidang.

Hal itu tentu nya demi meningkatkan perekonomian warga. Yang paling utama bagi saya adalah niat ibadah berbhakti dan bermanfaat bagi masyarakat. Ucap nya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, tentu nya, Nureli mengharapkan do'a dan dukungan dari masyarakat Desa Curub guruh Kagungan. kata Nureli.

Jika nanti nya, saya terpilih sebagai Kepala Desa Curub guruh Kagungan, maka saya akan selalu menjaga amanah masyarakat serta  mengemban tugas dengan baik untuk melayani masyarakat, tukasnya.(NOPRI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments