Ketua Kwarcab Hj.Rinarni Lantik Pengurus Kwartir Ranting Rangsang Barat

 



Meranti LHI

Ketua Kwartir Cabang 0412 Kepulauan Meranti Hj.Rinarni Adil lakukan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Mabiran Kwartir Ranting Dewan Kerja Rating Kwartir Ranting 12.04 Gerakan Pramuka Rangsang Barat 2021-2024 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Bantar (22/11/2021).

" Kami sebagai Ketua Kwarcab 0412, Kepulauan Meranti melantik kakak- Kakak Pengurus Mabiran Wan Fahrialmi, Kwartir Rating, serta Dewan Kerja Ranting, Pramuka dengan mengucapakan Tri Satya dan Dasa Darma Gerakan Pramuka," kata Ketua Kwarcab Meranti Hj.Rinarni.

Ia berharap, kakak- kakak Pengurus Mabiran yakni Camat Rangsang Barat Wahfahrialmi, dan Ketua Kwartir Ranting Rangsang Barat, Minarsih, SE dan Ketua DKR Muhamad Rifa'i serta seluruh Pengurus Kwartir Ranting Ransang Barat.

" Semoga pengurus di lantik, dapat menjalankan tugas sesuai anggaran dasar, dan anggaran rumah tangga Gerakan Pramuka serta mengamalkannya di setiap Kwartir Rantingnya,"kata Hj.Rinarni salah satunya Kwarcab Wanita di Riau.

Hal yang sama di sampaikan Ketua Mabiran Rangsang Barat yakni Camat Rangsang Barat Wan Fahrialmi menyampaikan bahwa selamat kepada pengurus Kwartir Ranting yang telah di lantik semoga dapat mengembangkan gerakan pramuka di Rangsang Barat.

" Semoga dengan pelantikan Kwartir Ranting Rangsang Barat, dan Pengurus Dewan Kerja Ranting dapat menjalankan amanah serta memajukan gerakan pramuka di Rangsang Barat," kata Wan Fahrialmi.

Ia berharap, seluruh pengurus Kwartir Ranting Rangsang Barat  agar dapat menerapkan ikral yang telah di ucapkan semoga dapat di terapkan dan diamalkan dengan baik.

Ketua Kwartir Ranting Wanita yakninWinarsih SE selaku Ketua Kwartir Ranting menyampaikan akan menerapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga gerakan pramuka dalam menciptakan generasi Pramuka yang aktif di Rangsang Barat.

" Semoga dengan adanya, semangat baru gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Rangsang Barat, lebih aktif kreatif lagi," ujarnya.

Sementara itu, Wakabinawasa H.Selamat Marino mengatakan bahwa semua Kwartir Ranting di Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti sudah di lakukan pelantikan baik itu Mabiran, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting tinggal satu Kwarran, yakni Kwarran Rangsang Pesisir dan besok pelaksananya.

" Semoga Gerakan Pramuka di Kepulauan Meranti bisa maju dan tetap semangat serta memajukan gerakan Pramuka di Seluruh Kwarran di Kepulauan Meranti," kata H.Selamat Marino.(RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments