Calkades Suparno Siap Membangun Desa Kali Cinta

 



Lampung Utara, LHI

Upaya untuk memajukan desa di berbagai sektor serta melanjutkan program kerja nya, Kepala Desa (Kades) Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Suparno akhirnya mengikuti kembali pesta demokrasi ditingkat desa.

Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Lampung Utara, 08 desember 2021 mendatang, yang rencananya akan digelar secara serentak.

Sosok yang tidak asing lagi dimata masyarakat, Suparno Kades Kali Cinta, kini diinginkan oleh warga nya untuk melanjutkan kembali amanah masyarakat.

Hal itu tentunya karena berbagai program dalam membangun desa, telah dirasakan oleh masyarakat.

Baik itu dibidang infrastruktur, olahraga dan pertanian serta sarana air bersih pun dapat rasakan. 

Dibidang infrastruktur, Suparno telah melakukan pembukaan badan jalan, dan merijit beton jalan 

Sedangkan untuk olahraga, Voly Ball dan Sepakbola para pemuda melalui Karang Taruna sudah mendapatkan pembinaan bantuan.

Pembagian bibit pohon juga telah Suparno salurkan dengan masyarakat nya.

Sementara untuk sarana air bersih, Suparno calon Kades Kali Cinta dari Incumben ini, telah menyalurkan sumur bor serta Pamsimas bagi masyarakat nya.

Bermodalkan bukti kerjanya untuk kesejahteraan masyarakat, saat masa jabatannya, sosok yang dikenal religius ini akhirnya diminta masyarakat kembali untuk melanjutkan program kerja.

Dengan mencalonkan diri sebagai kandidat dalam Pilkades, Suparno yang merasa terpanggil untuk mewujudkan impian masyarakat, tetap meminta do'a dan dukungan dari warganya. Agar apa yang menjadi program kerja yang belum dirinya laksanakan karena keterbatasan masa jabatan. Dapat ia lanjutkan kembali dimasa yang akan datang.  (Nopri PPWI)

Post a Comment

0 Comments