Antisipasi Potensi Lonjakan C-19 Pada Nataru Kapolres Dan Wakil Bupati Rohil Ikuti Vicon Bersama Kapolri


Rokan Hilir, --LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman mengikuti video conference (Vicon) bersama Kapolri Jenderal Pol. Litsyo Sigit Prabowo dalam rangka mengantisipasi potensi lonjakan covid 19 pada perayaan  Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Turut hadir dalam video conference (Vicon) tersebut Waka Polres Rokan Hilir KOMPOL Hormartua Ambarita SIK MH, Kabag OPS Polres Rokan Hilir,Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, Kabid Dinas Perhubungan,Kasat Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir saat diruang patriotama Mapolres, Jum'at (26/11/2021).


Penyampaian ini dikatakan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH bahwa giat vicon bersama Bapak Kapolri

terkait pengamanan dan pengendalian Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Dalam arahannya, Bapak Kapolri meminta jajarannya mengantisipasi ganguan kamtibmas dan fokus mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 pada saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan melakukan kegiatan rutin Yang ditingkatkan (KRYD) .

Selanjutnya, TNI-Polri dan stakeholder terkait harus memperkuat sinergisitas dalam menyosialisasikan pembatasan PPKM level 3 pada saat Natal dan Tahun Baru, mengedukasi masyarakat, serta menangani dan mengendalikan Covid-19. Pungkasnya."(SB)**

 

Post a Comment

0 Comments