DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sehari Lagi Ditutup, Berbagai Persiapan Peresmian Dilaksanakan di lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Majasto.


Sukoharjo,LHI

TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo satu hari lagi akan ditutup secara resmi pada tanggal 14 Oktober 2021, seluruh pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik telah tuntas dikerjakan oleh anggota Satga TMMD bergotong royong dengan warga masyarakat desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo.

Sudah 1 bulan anggota Satgas melaksanakan penyelesaian sasaran fisik di lokasi TMMD, letih penat terbayar saat melihat semua pekerjaan semuanya telah rampung sebelum penutupan dan menjadi kebangaan tersendiri.

Hari ini, Rabu (13/10/21) beberapa pekerjaan perapihan dan persiapan penutupan di lokasi TMMD sedang dilaksanakan oleh anggota Satgas. Pekerjaan-pekerjaan ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan lokasi di beberap sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo.

Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan, pemasangan umbul-umbul, pembenahan Pos Kotis, pemasangan banner dan memasang Gapura di lokasi peresmian sasaran fisik yang didirikan di lokasi Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak.

"Penutupan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo tinggal satu hari lagi, meski upacara penutupan dilaksanakan secara terbatas di auditorium Gedung Menara wijaya dengan prokes ketat, namun persiapan seremonial peresmian juga disiapkan di lokasi sasaran fisik di desa Majasto," tukas Kapten Czi Hartono.

"Persiapan di lokasi telah kami laksanakan, anggota Satgas telah melaksanakn bersih-bersih di lokasi, hal-hal yang perlu sudah disiapkan matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat untuk acara besok," terang Peltu Margono, Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments