Sebanyak 168 Kepala Sekolah Dilantik Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik 168 Orang Kepala Sekolah di Setda Kabupaten Pangandaran pada Kamis 7 Oktober 2021.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Sekda Pangandaran, Asisten daerah, para SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Pangandaran

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan memiliki rasa tanggung jawab dan dikerjakan dengan baik secara profesional dan masuk keranah system. Untuk mencapai keberhasilan dalam sebuah kinerja harus mampu menciptakan kerjasama baik dengan semua komponen,” Ungkap Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata dalam sambutannya.

“Selain itu Harus bertanggung jawab dalam menjalankan Undang – undangan Dasar 45 dan Pancasila, memberikan suri tauladan terhadap masyarakat serta menciptakan pendidikan berkualitas ,demi mewujudkan masyarakat adil dan beradab serta mensejahterakan masyarakat. Dan diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan berkualitas, serta mampu menjalankan roda pendidikan yang baik sesuai dengan aturan dan peraturan. Jangan sampai kepercayaan ini disalah gunakan yang akan merugikan semuanya,” Tambah H.Jeje.

Dalam pelantikan jumlah seluruhnya 168 Orang, terdiri Kepala Sekolah Dasar sebanyak 146 Orang dan 22 Orang Kepala Sekolah Menengah Pertama . Selain rotasi dan mutasi ada juga yang promosi, sedang rotasi dan mutasi merupakan hal biasa untuk kepentingan evaluasi kinerja dan profesionalisme. (AS)*

Post a Comment

0 Comments