Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Polsek Na IX-X Oleh Kapolres Labuhanbatu Dan Bupati Labuhanbatu Utara.

LABUHAN BATU, LHI.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. Bersama dengan Bupati Kab. Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushollah Polsek Na IX-X, dan memberikan santunan kepada Anak Yatim (13/10/2021). Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan, Sebelumnya Ibu Kapolsek NA IX-X sudah menyampaikan bahwa berniat membangun Musholla Polsek NA IX-X, Berharap Musholla yang dibangun dapat bermanfaat bagi Personil Polsek NA IX-X dan kepada masyarakat ketika datang bertamu di Polsek NA IX-X.

Saya mengajak teman teman untuk memberi sedikit rezeki nya untuk mambantu pembangunan Musholla Ar-Rahman Polsek NA IX-X, Saya sudah sampaikan kepada Kapolsek NA IX-X, saya akan menyumbangkan 200 sak semen. Saat ini wilayah Kab. Labuhanbatu Utara kasus covid 19 sudah sangat menurun dengan level 2, Kasus aktif pasien covid 19 se Kab. Labuhanbatu Raya hanya 25 orang.

Besok kita akan melaksanakan giat vaksinasi massal sebanyak 50.000 dosis kerjasama antara Polres Labuhanbatu dengan gerakan IPB (indonesia pasti bisa). Jika covid 19 sudah menurun, dampak positif nya adalah banyak kegiatan sosial lainnya dapat kembali untuk dilaksanakan.

Sebelumnya Bapak Bupati Labuhanbatu Utara mengeluarkan surat edaran larangan pesta, karena pesta merupakan salah satu kegiatan yang dapat menyebarkan covid 19 dengan sangat cepat. “Bersyukur memiliki pemimpin yang muda di Labuhanbatu Utara untuk menjadikan Labuhanbatu Hebat” Ujar Kapolres Labuhanbatu. Baznas (Badan Ambil Zakat Labuhanbatu Utara) memberi bantuan sebesar Rp. 35.000.000.- untuk pembangunan Musholla Ar-Rahman Polsek NA IX X. (IRPAN/Humas)

Post a Comment

0 Comments