DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Lanud Adi Soemarmo Terus Lanjutkan Pemberian Vaksin Untuk Masyarakat


Surakarta. LHI

Sebagai langkah mendukung percepatan vaksinasi, agar segera mencapai herd immunity atau kekebalan komumal, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto terus melanjutkan program serbuan vaksinasi yang terus berlangsung hingga akhir bulan Oktober mendatang. Senin (18/10)

Keberlanjutan pelaksanaan vaksinasi ini memberikan banyak manfaat, yang tidak hanya untuk sektor kesehatan saja tetapi juga manfaat di sektor ekonomi dan sosial. Sehingga jika sebagian masyarakat sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk melawan covid-19, maka kegiatan sosial ekonomi masyarakat biasa bangkit dan kembali seperti sedia kala.

Pada hari ini telah tercatat sebanyak 354 orang telah mendapatkan vaksin. Dengan jumlah yang telah dicapai diharapkan dapat mampu mendorong terbentuknya herd immunity dalam masyarakat. Dan masyarakat yang telah mendapatkan vaksin dapat melindungi orang-orang disekitarnya, terutama kelompok yang sangat berisiko yaitu lansia diatas 70 tahun.

Ditengah-tengah pelaksanaan vaksinasi, Satgas Penanganan Covid-19 Lanud Smo tidak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada seluruh peserta vaksinasi , walaupun sudah mendapatkan vaksin agar jangan kendor dalam menerapkan  protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments