Kesedihan Ibu Tuti Tak terbendung Atas Kepergian Almarhum Bapak Asfari Arwani Selama 6 Bulan 4 Hari Menahan Sakitnya

BATAM, LHI.

Innalillahi waainna ilaihi rojiun (3x) telah meninggal dunia Bpk Asfari Arwani (Suami Ibu Tuti Ketua RT 01/RW 01) Pada hari ini Selasa, 05 Oktober 2021 Pukul 03.00 WIB (Pagi). kelurahan Batu selicin Kecamatan Lubuk Baja Nagoya Baloi blok ll Batam.

Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Siapa yang mau, Ibu Uswatun RT 05/RW 01 juga turut mengajak warga nya Ta'ziah...bareng. "Sedih sekali, tak bisa lagi di ungkapkan dengan kata- kata. Mohon doanya agar di lapangkan keburanNya dan di terima di sisi Allah SWT".

Ibu Tuti bolak balik kerumah sakit membawa Almarhum berobat dirawat di Rumah Sakit Awal Boss, sampai terkadang Anak-anaknya ditinggal dirumah masih kecil demi harapan menyembuhkan Suaminya sendiri. Bapak Asfari tergolong pecinta Unggas Merpati, selama hidupnya banyak warga yang menyebut orang tua yang baik hati. Selama 6 bulan empat hari menahan sakitnya Ibu Tuti tetap tabah merata dan menjaga nya baik di rumah sakit maupun di rumah.

Tidak ketinggalan Sersan Mayor Dadang selaku Babinsa Batu Selicin bersama Bapak Doni dari BabinKamtibmas turut hadir dan menyampaikan turut berduka cita. Sampai hari ini awak media melihat suasana kediaman Ibu Tuti masih terlihat ramai, warga memberikan penguatan dan penghiburan atas meninggalnya Bapak Asfari. Tutup usia Bapak Asfari 66 Tahun semoga amal ibadahnya diterima disisi Sang Penciptanya. Dan masih banyak warga yang turut hadir yang tidak tersebut satu persatu. (JAHOTMAN S)

Post a Comment

0 Comments