Kepengurusan SP PAR Kota Dumai Terbentuk


Kota Dumai, LHI

Serikat Pekerja Pariwisata (SP PAR) adalah Organisasi berbentuk Federasi yang menghimpun Serikat Pekerja pada ruang lingkup industri pariwisata di tingkat perusahaan atau pekerja diluar perusahaan yang terorganisir dalam wilayah tertentu.

Federasi Serikat Pekerja Pariwisata merupakan kelanjutan dari Serikat Buruh Pariwisata - Federasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SB PAR-FBSI) yang didirikan pada tanggal 17 Mei 1973.

Salah satu tujuan terbentuknya kepengurusan SP PAR di Kota Dumai adalah untuk menghimpun dan mempersatukan kaum pekerja sektor Pariwisata serta meningkatkan produktifitas kerja dalam rangka mensukseskan Pembangunan Nasional.

Hal ini disampaikan Feri Windria yang dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua SP PAR Kota Dumai dalam rapat bersama pengurus lainnya (Rabu, 27/10/2021) sore.

Dalam rapat yang dibuka oleh Sekretaris SP PAR Sunarto yang dihadiri oleh Ketua SP PAR Kota Dumai Zulfan Ismaini, Bendahara Mahmudi, Bidang Program Anil Kapur, Bidang Organisasi Tarmizi dan Bidang Advokasi Mastiwa SH, menunjuk Wakil Ketua Feri Windria sebagai Ketua Panitia untuk persiapan dan pelaksanaan Pelantikan Pengurus SPS PAR Kota Dumai.

"Agenda rapat kepengurusan hari ini membahas tentang persiapan Pelantikan SP PAR Kota Dumai yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan November 2021 mendatang. Selain itu, kita juga tadi membahas  program - program yang akan kita dicanangkan kedepan", ungkap Feri mengakhiri. (SNst)

 

Post a Comment

0 Comments