Kapolda Lepas Pasukan Distribusi Bansos di Meranti

 


Meranti – LHI

Polres Kepulauan Meranti mendistribusikan 250 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di daerah tersebut, Rabu (6/10).Pelepasan pasukan distribusi bantuan sosial (bansos) itu dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi di Mapolres setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, dan Forkopimda.

Selain penyerahan secara simbolis oleh Kapolda ke penyandang disabilitas, ratusan paket sembako ini juga diantar melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Babinpotmar kepada yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial.

Kapolda berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di Kepulauan Meranti khususnya yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Buat saudara kita yang terdampak Covid-19 semoga bantuan ini menjadi sesuatu yang bermakna," ucap Irjen Agung.

Pelepasan pendistribusian bansos ini merupakan serangkaian kegiatan kunjungan Kapolda ke Kota Sagu.

Sebelum itu, Irjen Agung juga melakukan lauching Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) dan meresmikan Gerai Presisi Vaksin Center.

Tidak hanya itu, kegiatan juga dilanjutkan dengan peninjauan progres pembangunan Rumah Dinas serta Barak milik Polres Kepulauan Meranti.

Dalam peninjauan tersebut, Irjen Agung berharap proses pengerjaan yang dilaksanakan PT Jember Utama itu bisa maksimal agar rampung tepat waktu. *(RAMLI ISHAK/HUMAS POLRES)***

Post a Comment

0 Comments