FP2KM Gandeng Dinas Kesehatan Lakukan Vaksinasi Bersama Masyarakat Meranti

Meranti LHI

Bentuk kepedulian Forum Pejuang Pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti,(FP2KM) bersama dinas kesehatan melakukan vaksin sebayak 340, kuota untuk masyarakat Meranti, kegiatan berlangsung di sekretariat yayasan pejuang Meranti jalan Mardeka selat panjang, kelurahan kota kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti, tampak hadir di lokasi kegiatan Bupati kabupaten Meranti,PLT kadiskes ,Fahri,dan Plt Kasatpol PP,Masdiana, dan bersama rombongan di sekretariat yayasan pejuang Meranti,melihat langsung kegiatan vaksinasi yang di lakukan FP2KM bersama dinas kesehatan selat panjang.

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menyempatkan diri  Tinjau Proses Vaksinasi di sekretariat  Forum Pejuang Pemekaran kabupaten Meranti (FP2KM) yang di selenggarakan bersama Dinas Kesehatan.

pada kesempatan itu ratusan  warga yang antusias dalam melaksanakan Vaksinasi dengan mengunakan protokol kesehatan yang didampingi oleh pihak kepolisian.

"Dalam pantauan tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa kalau kita mau terlepas dari Covid-19 itu minimal harus 80% melakukan Vaksinasi sesuai dengan aturan pihak kesehatan,Semoga masyarakat yang hari ini melakukan vaksinasi lancar dan aman, pastikan semuanya mendapatkan Vaksinasi. Alhamdulillah saya sangat senang banyak warga Meranti yang hari ini mau melakukanya atas kesadaran dirinya sendiri", kami berterima kasih pada FP2KM dan simpul - simpul organisasi yang ikut menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk divaksin ini tugas kita bersama, katanya H Muhammad Adil SH.

Bupati Meranti menyampaikan Hal ini tentunya akan mengurangi dampak Covid-19 yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, jadi bagi masyarakat jangan takut mari Vaksinasi demi menjaga kesehatan dan terhindar dari Covid-19 target kita 80% masyarakat Kabupaten Meranti sudah divaksin sampai akhir tahun ini ", imbuhnya H Muhammad Adil".

Demikian juga Saat di temui awak media suara kedaulatan news.Id.pengurus,(FP2KM),Ramlan sebagai dewan pendiri, menjelaskan,ada pun kegiatan vaksinasi massal ini kita laksanakan untuk mempercepat program pemerintah dalam pencapaian target pemerintah agar masyarakat dapat di vaksin untuk menjaga imun ketahanan tubuh.

kami juga menghimbau kepada masyarakat yang antusias untuk di vaksin,karna kuota terbatas Hanya Untuk 340,peserta jadi kami harapkan bagi masyarakat,yang belum kebagian bisa mendatangi puskesmas, jelas yang akrab di sapa Kande Ramlan ini.

"Ramlan juga menjelaskan yayasan pejuang Meranti akan melakukan vaksinasi ini di 8 kecamatan lagi dan bekerja sama di setiap UPTD Puskesmas kecamatan,semoga dengan giat percepatan vaksinasi ini,bisa membantu masyarakat agar tidak susah" datang jauh untuk mendapatkan vaksin.

kegiatan ini perlu kerja sama kita semua pihak, demi melancarkan vaksin di Meranti ini, harapan kita mari masyarakat Meranti agar di vaksin,demi untuk kesehatan kita,dan keluarga,kami mengharapkan masyarakat kita tidak terprovokasi dengan berita yang tidak jelas tentang vaksin,karna vaksin sudah di nyatakan aman dan halal,jelas mantan pejuang pemekaran kabupaten kepulauan Meranti ini". (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments