DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Ciamis Lepas Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat Tahun 2021


Ciamis, -LHI

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melepas secara simbolis peserta event kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 perwakilan Kabupaten Ciamis. Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati pada hari Senin, (04/10/2021). Mojang Jajaka yang akan mewakili Kabupaten Ciamis tersebut yaitu atas nama M. Ilkham Sulaeman (jajaka) dan Fepi Nuraeni (mojang).

Pada kesempatan tersebut Bupati Ciamis mengatakan sangat mendukung para peserta moka, dan berharap dapat mendapatkan hasil yang terbaik. "Atas nama pribadi dan pemerintah saya sangat mendukung, tentunya dengan harapan mendapat hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama kabupaten Ciamis," Ucap Bupati.

Bupati Ciamis juga berpesan agar para peserta tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap tenang dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.

"Selain berbekal ilmu pengetahuan serta keterampilan, satu hal yang tidak kalah penting yaitu menjaga citra karakter nonoman sunda galuh yang beretika, agamis dan humanis, " Jelas Bupati.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mojang Jajaka Ciamis Rais Ikhsan Milki mengatakan selain acara pelepasan dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sharing session dan memohon do'a restu secara langsung kepada Bupati Ciamis.

Rais menuturkan rangkaian acara event kreatif mojang jajaka Jawa Barat tahun 2021 sudah dimulai sejak bulan Agustus - September 2021 melalui karantina secara virtual.

"Untuk karantina virtual dilaksanakan pada bulan Agustus - September dan karantina offline dimulai 07-09 Oktober sedangkan Grand Final nya sendiri dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2021," tuturnya. (LUKMAN NUGRAHA/PROKOPIM)****

 

Post a Comment

0 Comments