DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bansos 1,5 Ton Beras Oleh Akabri 1999 Peduli Kepada Pondok Pesantren Al-Hamra Sekupang


 
Barelang, LHI

Akabri Angkatan 1999 Prov Kepri melaksanakan Bansos 1,5 Ton Beras kepada Pondok Pesantren Al-Hambra bertempat di Tiban Kampung, Sekupang. Yang diterima Pendiri Pondok Pesantren Al-hambra KH. Ermoko Imam Santoso, SH, MH. Sabtu (09/10/2021) Sekiranya Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pejabat Alumni Akabri 1999 yakni Kolonel Laut Syariful Alam, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto S.I.K,  Wadir Narkoba Polda Kepri Akbp Dasmin Ginting, Irbid II Itwasda Polda Kepri Akbp Nugroho, Kabag Binkar RO SDM Polda Kepri AKBP Boy Herlambang, Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana,  SIP, Msi, Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH, tokoh masyarakat setempat serta Pengurus Pondok Pesantren AL-Hamra.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pesantren yang telah menyambut kedatangan Kami Alumni Akabri 1999 dengan sangat baik,  ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian TNI-Polri khususnya akabri 99 kepada Masyarakat.

Tidak Hanya Kegiatan ini saja , masih ada beberapa kegiatan seperti Gerai Vaksin Akabri 1999 Peduli yang sudah kami laksanakan di jajaran Polsek Polresta Barelang, dan puncaknya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 20 Oktober 2021. Kemudian Minggu depan kami juga akan dilaksanakan Bansos ke Panti Asuhan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya. Ungkap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

Bantuan Sosial yang diberikan kepada Pondok Pesantren Al- Hamra sebanyak 1,5 Ton Beras dan 50 Paket Sembako, Selama pelaksanaan Bansos tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Ungkap  Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***




Post a Comment

0 Comments