DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Bupati Ardito Wijaya Lantik 14 Pejabat Fungsional Lamteng


Lampung Tengah LHI.

Sebanyak 14 pegawai Negeri sipil (PNS) resmi' Diangkat sebagai pejabat Fungsional pemerintah Kabupaten Lampung Tengah(Pemkab Lamteng).

Pelantikan dilakukan langsung oleh wakil bupati(Wabup) Lamteng Ardito Wijaya, diaula siger mas Pemkab Lampung Tengah Selasa (7/9/202021).

Hadir dalam acara tersebut para asistendan staf ahli bupati serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Lampung Tengah.

Ardhito mengatakan pelantikan pengangkatan pemindahan dan pemberhentian PNS harus dilakukan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan agar pelayanan publik tetap berjalan.

"Langkah ini juga dilakukan untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan pembinaan karier dalam rangka menciptakan pemerintah yang baik melalui reformasi birokrasi.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 14 orang yang menjalani proses sumpah dan pelantikan jabatan semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya."pesan Wabup Lamteng itu.(DDY,ADV KOMINFO).

 

Post a Comment

0 Comments