Renaldy DAN l Pelatih di Yayasan INKAI Karate - Do Tradisional Sebagai Lembaga Akreditasi dan Teknik Mutu Karate Tradisional


 


Batam.LHI

Memantau pembukaan INKAI dilengkapi nasi tumpeng di Baloi blok lll .RT.001 dan RT.002 / RW:XlKelurahan : Lubuk Baja Kota Kecamatan : Lubuk Baja Batam Kepri  pada hari Minggu 19. September 2021 pukul 10.00 WIB, bertempat di lapangan Masjid Nurul Huda. Situasi jaman sekarang ini banyak orang tua yang mendukung anak-anaknya menjadi anak binaan olahraga Karate-Do Tradisional.

 M. Khoiry DAN IV INKAI FKTIKetua FKTI Koordinator Cabang Batam menyampaikan dukungannya biar sedikit anak binaan yang yang penting konsekwen disiplin tetap berjalan terus dan baik"Bapak Satria Sebagai RW Xl RT.001 dan RT.002 sangat membantu warga Blok 3 terutama yg memiliki anak diusia dini, remaja maupun dewasa sebagai alternatif olah raga dalam membentuk kepribadian dan mental menuju kedewasan serta mencegah anak-anak kepada kegiatan negatif yg bisa ditimbulkan dari penggunaan Gadget/smarphone yg berlebihan.."

Simpai Renaldy Juan Fajar menyampaikan"dukungan saya membuka karate karena membuat anak anak semakin maju dan membuat anak mengenal jati diri dan sopan santun".Ternyata banyak karier yang di dapat kan Simpai Renaldy   di Blok III pelatih tetapnya Renaldy DAN I INKAI FKTI dan asisten pelatih Nicky Sabuk Coklat membawa nama baik Republik Indonesia dari Batam salah satunya pertandingan Karate-Do internasional walau pun juara harapan.

Sektor - sektor di Batam tempat latihan yang berpusat Daerah Piayu, cabang lainya Tiban,Bengkong,Tanjung Sengkuang,Baloi Persero lebih kurang jumlah peserta INKAI 200 jiwa.Semoga cita-cita Simpai Renaldy tercapai sementara saat ini masih setingkat pendidikan SMK kelas 12.

Sebagai Kordinator Cabang Batam M. Khoiry memberikan kepercayaan kepada anak didik nya sejak sekolah dasar hingga sampai pelatih saat ini, semoga sukses. (JAHOTMAN SINURAT)***

 

Post a Comment

0 Comments