DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Luar biasa, Gebyar Vaksinasi Merdeka di Mesjid Agung Melebihi Target


Kota Tasik,LINTAS PENA

Sejak pagi tadi antusias warga Kota Tasikmalaya mengikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka yang bertempat di halaman Mesjid Agung Kota Tasikmalaya. (06/09/2021).

"Alhamdulilah hari ini Vaksin Merdeka telah dilaksanakan di halaman Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, target awal 1000 tapi tadi jam 11 sudah mencapai 900 lebih, artinya itu sudah melebihi target. Tiada lain ini merupakan memaksimalkan ikhtiar medical sesuai target Nasional dan  setelah itu pemulihan ekonomi masyarakat menjadi target selanjutnya," ungkap Ketua DKM Mesjid Agung KH. M. Aminudin Busthomi, M.Ag.


Program Vaksinasi Merdeka merupakan inisiatif Polri dengan target Pesantren dan Rumah Ibadah bekerjasama dengan Unsur Pemerintahan dan Tokoh Agama, "Ya hari ini Vaksinasi Target 1000, Alhamdulilah sampai pukul 14.00 Wib sebanyak 1.112 orang terlayani vaksinasi ," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si.

"Kami senang sekali dan mengapresiasi warga Kota Tasikmalaya yang antusias datang mengikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka, semoga dapat bermanfaat dan bisa menekan penyebaran wabah Covid-19 sehingga terbentuk Herd Immunity," ujar Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH. (REDI MULYADI/Humas)

 

Post a Comment

0 Comments