Ketua DPRD Pangandaran Hadiri Kegiatan Kopdargab FOLKOM, Dengan Tema Edukasi Prokes dan Vaksinasi Massal


Pangandaran LHI

Forum Lintas Komunitas Mobil (FOLKOM) Kabupaten Pangandaran  mengadakan acara kopdargab atau kopdar gabungan bertempat di Alun Alun Paamprokan pantai barat Pangandaran, Sabtu (25/9/2021).

FOLKOM Kabupaten Pangandaran tergabung dari puluhan komunitas mobil di Kabupaten Pangandaran, melalui acara Kopdargab tersebut mengambil tema "Edukasi Prokes dan Vaksinasi masal

Hadir pada acara Kopdargab tersebut Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin H.M.M., Ketua Jabar Bergerak Kab Pangandaran, Ketua PKK Kabupaten Pangandaran dan jajaran ketua serta pengurus dari masing masing komunitas mobil sekabupaten Pangandaran.

Mengawali sambutannya Asep Noordin menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Pangandaran yang awalnya akan turut hadir, namun beliau ada kegiatan penting yang tidak bisa ditnggalkan.

"Selanjutnya Asep Noordin mengatakan, Alhamdulillah pemerintah kabupaten Pangandaran bekerja sama dengan seluruh stakeholder sudah mengambil langkah langkah yang luar biasa terkait penanggulangan covid-19.

Selain itu Alhamdulillah kita masuk di tingkat satu, hanya yang jadi persoalan adalah untuk memenuhi target paksinasi, semoga akhir bulan ini dapat mencapai 50% yang sudah di paksain.


"Dia juga menyampaikan, masyarakat harus bisa menyaring berita yang benar dan tidak mempercayai berita hoaks mengenai vaksin covid-19. Karena berita hoaks tersebut hanyalah untuk menakut nakuti masyarakat saja,jelasnya.

Pemerintah berupaya agar masyarakat dapat di vaksin karena itu merupakan langkah terakhir untuk menekan penyebaran covid-19 di kabupaten Pangandaran khususnya. "Kegiatan yang dilakukan oleh FOLKOM kab Pangandaran saat ini bentuk rasa gotong royong untuk menekan penyebaran covid 19, karena permasalahan covid-19 ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Melalui kegiatan ini yang bertemakan edukasi Prokes dan Vaksinasi masal, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran sangat mengapresiasi atas partisipasi yang dilakukan oleh FOLKOM Pangandaran, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua pelaksana kegiatan mengatakan, Forum Lintas Komunitas Mobil (Folkom) Kabupaten Pangandaranmerupakan komunitas yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945 yang bergerak dalam menjalin persaudaraan dan sosial.

Dia berharap FOLKOM pangandaran kedepannya dapat lebih mengedapankan program kegiatan yang sifatnya mendukung kegiatan program pemerintah, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments